First Post #DiaryTime

by - 00.00

Halo :v

 Aku gak tau pengen post apa, karena rasanya agak beda dengan tata bahasa yang baru kayak gini :'v kayak something wrong begitulah :'v but, karena aku udah bikin komitmen buat pakai bahasa yang kayak gini, ya....begitulah :'v


 Hmm...mungkin di blog ini, aku pengen bikin semua yang ownmade, ya kayak buatan aku begitulah :'v Mulai dari pict, freebies, tutor, dll. Tapi itu cuman kemungkinan si XD

 Mungkin, ada yang berfikir kenapa aku ganti blog? dan aku percaya itu cuman 'kemungkinan' Sebenarnya bukan apa, aku cuman pengen bikin blog yang emang diriku sendiri. Kadang, aku malu atau ngerasa aneh gitu sama orang-orang yang pakai 'lo-gue' padahal, dalam kehidupan nyatanya dia pakai bahasa daerah atau 'aku-kamu' begitu :'v Maka dari itu aku merubah tata bahasaku.

 Gatau mau nulis apa lagi :'v

Terimakasih!
Be Your Self~

You May Also Like

2 komentar

  1. So what?? Aku disekolah, dirumah lo-gue kok, tapi diblog aku-kamu :V Soalnya kata orang yang nge-bewe keblogku, dia bilqng kurqng sopqn..

    BalasHapus
  2. Aku-nya yang malu Ruth :v kadang di stalk sama keluarga :'v wong aku-nya gak pernah lo-gue di rumah, ehh di sosmed koar2 lo-gue :'v kan malu Ruth :v

    BalasHapus