10 of My Favorite Things #DiaryTime

by - 07.09

Hi!

Hari ini tuh seriusan nge-bosenin banget. Mungkin bagi anak-anak kelas 8 sekarang mereka lagi UKK, tapi aku belum X_X Iya, sekolahku minggu ini masih ngadain ujian sekolah buat kakak kelas 9. Well...kelas 8 dan 7 jadi dikasih "5 hari belajar di rumah" it's bullshit. Jadi, selama 4 hari ke depan mungkin aku bakal buka blog mulu.

 Aku dapet ide buat post ini dari youtube-nya Jason. Tapi, pas aku search ke google dan youtuber lain, ini tuh beda sama yang diupload Jason /ngehh gak?/ Jadi, aku tetep ngikutin Jason :'v Okay, ketimbang lama-lama mari kita mulai!

 1. Favorite Youtuber
Abaikan tulisan GOJEK nya pls :'v FYI menurutku dia paling ganteng pas foto ini v.v

Iyess! Ada yang kenal dia siapa? Dia adalah Agung Hapsah. Seorang debater, youtuber, dan film maker. Aku selalu suka gimana dia ngomong, penampilan, sampai filter di video youtube-nya. Vlog dan review dia tuh kualitasnya +++++ Dia juga gak sembarangan upload dan bikin video. Pertama kali aku lihat, aku gak suka banget sama dia. Kek songong gitu, tapi aku malah kepo, ehh malah aku nge-fans gini sama dia. Dia nge-jelekin film-nya Aulion, tapi aku juga setuju sama dia, sebenernya aku emang belum pernah nonton film Aulion yang itu. Dia bukan youtuber kayak Kak Edho yang bikin konten lucu, dia juga bukan youtuber kayak Arap dan bang Tara yang bikin konten gaming. Di channel-nya yang Agung Hapsah, mungkin aku bisa ngelihat kalau dia ada 'sedikit' baiknya(?) tapi, enggak di channel-nya yang Sleepy Insomniac. Aku ngelihat dia kayak...sombong? lebih free and wild/? Tapi, sekali lagi, aku tetep suka dia <3 btw, aku cuman nilai dia dari youtube-nya, aku gak tau kehidupan nyatanya yang ternyata sombong atau malah baik ^^
/pnjg bngt-_-/

2. Favorite App

Aplikasi favorite aku itu adalah facebook. Buka laptop yang disearch pertama pasti facebook. Karena, banyak resep masakan :'v Just It~

3. Favorite Outfit

Selama aku nyaman sama baju itu dan aku fikir cocok sama acaranya, aku bakal pakai itu .-. well, dari semua baju yang pernah aku pakai aku paling suka pas aku pakai rok floral pink dan sweater abu-abu itu. Jangan lupa sepatunya XD

4. Favorite Moment of My Life

Aku lucu yak :v walaupun pakai rok pendek+jilbab :'v
Semua hal. Tapi, yang paling berkesan itu...banyak sih, jadi bingung sendiri aku XD I pick one (random) pas aku pergi bareng kedua orangtuaku dan aku gak inget apapun tentang itu, tapi ada dua kilasan yang aku inget, 1. Aku mainin alat buat main pasir/ngehh gak?/ di kamar hotel 2. Aku ke sea world pas bagian di lantai yang gerak itu/? namanya apa yak? Aku gatau :v

5. Favorite Food

Semua hal yang berbau cokelat dan oreo! :3 Jangan lupakan nasi goreng dan sate /walaupun jarang makan/ :'v Fotonya gak ada ya :3 yakali aku motoin cokelat batangan :'v

6. Favorite Drink

MILO! Dimanapun tempat makan, minuman yang musti ditanya itu "Ada milo gak?"

7. Favorite Photo

Aku gak tau kenapa, tapi aku pikir itu keren ._v

8. Favorite Thing

Laptop~~'-'~~ Banyak hal dan kenangan yang ada di sini. Kalaupun dituker sama macbook aku tetep gak mau. Tapi, kalau laptop ini masih di tanganku dan aku dikasih macbook, itu sih gakpwapwa :v

9. Favorite Book
Itu pas masih SD :3 Jadi kangen meja SD :'v

The Fabulous Udin '-' FYI, aku gak punya bukunya tapi aku pernah baca. No reasons for this one.

10. Favorite Part of My Room

Bagian ruanganku yang paling aku suka adalah "meja belajar"

Okeh, udah ya?
Cukup sekian. Maaf, ini emang bukan sesuatu yang penting.

Thanks!
And don't forget to 'Be Your Self'~

You May Also Like

7 komentar

  1. Roknya bagus, Kak... aku suka ^^ <3

    BalasHapus
  2. meja belajarnya keren "kak" (kalo orang pinter, meja belajarnya pasti ada aqua diatasnya, dll gitulah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu belum update ke baru Dzik :v sekarang lain aqua lagi, tapi milo :v

      Hapus
    2. bhak... keren ikam bisa fokus belajar didepan makanan, kalo aku mendingan aku hajar milonya ; )

      Hapus
  3. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Ide menulis yang menarik. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus